Batam
Juliadi | Kamis 15 May 2025 15:38 WIB | 51
Foto : Ist
Matakepri.com, Batam -- PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer resmi sepeda motor honda di wilayah Kepulauan Riau (Kepri) kembali menegaskan komitmennya dalam menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan melalui penyelenggaraan Kontes layanan honda regional kepri tahap kedua.
Setelah sukses menggelar kompetisi untuk kategori Front Line People Sales, Koordinator Sales, Front Line People Non-Sales dan Deliveryman, ajang bergengsi ini kini memasuki tahap lanjutan untuk kategori Pimpinan Jaringan Dealer dan Customer Retention Officer (CRO).
Kegiatan yang berlangsung selama dua hari di Kota Batam ini menjadi wadah bagi para peserta untuk mempresentasikan proyek inovasi layanan yang telah mereka implementasikan di lingkungan kerja.
Hari pertama difokuskan pada kategori Customer Retention Officer (CRO), sementara hari kedua dilanjutkan dengan kategori Pimpinan Jaringan Dealer.
Dalam presentasi yang berlangsung secara intensif, masing-masing peserta menyampaikan ide-ide kreatif dan aplikatif yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan, memperkuat loyalitas pelanggan, serta mendorong pertumbuhan bisnis Honda bagi dealer atau jaringan Honda tempat para peserta bekerja. Setiap presentasi diikuti sesi tanya jawab dengan dewan juri yang terdiri dari perwakilan manajemen CDN Kepri.
Customer Care & Public Relations Manager PT Capella Dinamik Nusantara Kepri, Tony Anggadha menyampaikan, Para pimpinan jaringan Honda serta Customer Retention Officer (CRO), inilah waktunya untuk menyampaikan dan menuangkan ide-ide yang ada pada kesempatan Kontes Layanan Honda kali ini.
“Kontes Layanan Honda bukan sekadar ajang kompetisi, namun menjadi ruang bagi insan Honda di wilayah Kepulauan Riau untuk menyampaikan ide-ide kreatif yang inovatif, tentunya berdampak langsung dalam peningkatan layanan kepada konsumen setia Honda,” ungkap Tony Anggadha, melalui keterangan tertulisnya, Kamis (15/5/2025).
Dari proses penjurian yang ketat, kata diaagi terpilih tiga peserta terbaik dari masing-masing kategori. Untuk kategori Customer Retention Officer, juara pertama diraih oleh Vegga Ruganda PT Tajelin Sejahtera, juara kedua Nabila Elva CDN Sales Office Tanjungpinang, dan juara ketiga Lailatu Sa'adah PT Mitra Krida Perkasa.
Sementara untuk kategori Pimpinan Jaringan Dealer, juara pertama diraih oleh Darwin Effendi dari CDN Sales Office Tanjung Pinang, disusul Bakri dari CDN Sales Office Muka Kuning sebagai juara kedua, dan Edi Parman dari PT Mitra Krida Perkasa di posisi ketiga.
"Para pemenang, khususnya yang juara pertama, akan mewakili Kepri di tingkat nasional serta diharapkan menjadi role model dalam pengembangan layanan pelanggan Honda di wilayah Kepulauan Riau," ujar Tony.
Dengan suksesnya tahapan ini, lanjut katanya, PT Capella Dinamik Nusantara berharap seluruh peserta dapat mengimplementasikan secara konsisten proyek inovasi yang telah dikembangkan, sebagai bentuk komitmen dalam menghadirkan layanan terbaik dan kepuasan pelanggan yang dapat menciptakan customer experience yang baik di seluruh jaringan Honda Kepulauan Riau. (Ril/Adi)
Redaktur : ZB