Batam

LPKA Batam Berikan Pelayanan Prima ke Pengunjung

Juliadi | Rabu 06 Nov 2024 20:23 WIB | 606

Lapas/Rutan/LPKA/LPP


Pegawai LPKA Batam sedang melayani pengunjung, Rabu (6/11/2024). Foto : Humas LPKA Batam


Matakepri.com, Batam -- Petugas layanan kunjungan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas II Batam terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada pengunjung yang datang untuk menemui anak binaan. 


Dengan sikap ramah dan profesional, petugas menyambut setiap pengunjung, memastikan mereka merasa nyaman dan dihormati. 


Kepala LPKA Klas II Batam, I Kadek Dedy Wirawan Arintama, menyampaikan, sebelum memulai proses kunjungan, petugas melakukan pendaftaran dan administrasi serta pemeriksa terhadap barang dan badan dengan teliti dan cepat. 


Lanjut Kadek, petugas juga selalu berusaha memberikan informasi yang jelas dan mudah dipahami terkait prosedur dan aturan kunjungan, sehingga pengunjung dapat mengikuti seluruh proses dengan lancar. 


"Bagi pengunjung yang baru pertama kali datang, petugas dengan sabar memberikan panduan terkait sistem layanan kunjungan tatap muka di LPKA," ungkap Kadek, Rabu (6/11/2024). 


Dikatakan Kadek juga, dengan layanan yang sigap dan penuh empati, petugas LPKA Batam berupaya menciptakan suasana positif di lingkungan kunjungan. 


"Melalui pelayanan prima ini, diharapkan pengunjung merasa puas dan nyaman setiap kali datang, sekaligus mempererat hubungan yang mendukung perkembangan positif bagi anak binaan di LPKA Batam," tutup Kadek. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media