Batam

Polsek Bengkong Terus Jalin Kedekatan dengan Masyarakat

Juliadi | Jumat 03 May 2024 22:34 WIB | 163

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Sebagai kegiatan rutin, Polsek Bengkong kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas bersama warganya, berlokasidi kedai kopi Lepale, Kawasan Golden City, Bengkong, Jumat (3/5/2024).


Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, mengatakan, kegiatan ini  bukan hanya seremonial semata, tapi juga mendorong terjalinnya kemitraan dengan masyarakat dengan mendengarkan keluhan dan aspirasi mereka kepada pihak kepolisian.


"Alhamdulillah setiap kegiatan dilaksanakan, selalu mendapat apresiasi dari masyarakat. Sebab, ini merupakan langkah positif dalam menjaga kamtibmas. Kedekatan juga semakin terjalin," ujar Doddy.


Dalam kegiatan ini, ia diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu Erwin Sibarani bersama personilnya. Ia berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan agar masyarakat merasa lebih dekat dengan kepolisian.


Selain membangun hubungan kemitraan dengan masyarakat, kegiatan Jum'at Curhat ini juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.


"Kami berharap terjalin kerjasama yang baik antara masyarakat, kepolisian, dan pemerintahan. Polsek Bengkong siap menjaga keamanan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat," tambahnya.


Sesuai dengan permintaan masyarakat, pihaknya akan terus melakukan patroli rutin setiap hari demi menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.


"Partisipasi aktif masyarakat adalah faktor penting dalam menciptakan lingkungan yang aman. Kehadiran Polisi bukan hanya sebagai penegak hukum, tapi juga sebagai mitra yang akan mendengar dan memberikan solusi bagi permasalahan serta keluhan dari masyarakat," lanjutnya.


Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat. "Semoga bantuan ini bermanfaat dan kami bisa selalu terus ada di tengah-tengah masyaraakt," tutupnya. (***) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media