Batam

Dukung Kegiatan Mako Lantamal IV, Laksma TNI Tjatur Soniarto Terima CSR dari BRI

Juliadi | Rabu 15 May 2024 14:13 WIB | 291

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV


Danlantamal IV dan Pimpinan Cabang BRI Batam, Rabu (15/5/2024)


Matakepri.com, Batam -- Guna mendukung kegiatan Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Batam, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Batam, Laksamana Pertama (Laksma) TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla menerima bantuan berupa 1 Unit atau corporate social responsibility (CSR) mobil pengangkut sampah, bertempat di Mako Lantamal IV Batam, Rabu (15/5/2024).


Dalam kesempatan ini, Laksma Tjatur mengucapkan terima kasih kepada BRI cabang Batam Center.


Laksma Tjatur berharap sinergitas dan kerja sama antara Lantamal IV Batam dan BRI cabang Batam Center akan semakin erat dan dapat diwujudkan melalui program-program yang bermanfaat bagi prajurit dan PNS di lingkungan Lantamal IV Batam.


Sementara itu, Pemimpin cabang BRI cabang Batam Centre, Kurnia Aditya Rahman juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terlaksana selama ini karena prajurit dan PNS yang berdinas di Lantamal IV Batam sudah berperan aktif dalam menggunakan produk-produk BRI. 


"Program CSR ini merupakan wujud rasa peduli BRI Batam Center yang bertujuan meningkatkan hubungan baik antara dua instansi untuk meningkatkan kesejahtaraan prajurit dan PNS di lingkungan kerja Lantamal IV Batam” pungkas Kurnia. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media