Batam

Kapolsek Sekupang Silahturahmi dengan Komunitas Taksi Online

Juliadi | Rabu 01 May 2024 13:49 WIB | 171

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Guna menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sekupang, Kapolsek, Kompol Benhur Gultom, S.E., M.M bertatap muka dan bersilaturahmi dengan masyarakat komunitas Komando Taksi Online di warung kopi Beta Coffe Kelurahan Sei Harapan, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau, Selasa (30/4/2024) kemarin.


Kegiatan ini dihadiri Kanit Intelkam Polsek Sekupang, Ipda Febriadi dan Personil Polsek Sekupang beserta Ketua Komunitas Taksi Online Komando Ewok dan 6 orang pengemudi taksi online lainnya.


Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, S.E., M.M berharap agar masyarakat jangan mudah terpengaruh ikut melakukan tindakan untuk melawan hukum.


"Kami berharap hubungan silaturahmi antara Kepolisian dan masyarakat yang terjalin selama ini dapat lebih ditingkatkan. Kami juga menghimbau Komunitas Taksi Online apabila terdapat masalah di lapangan bisa segera langsung berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Polsek Sekupang," tegas Kompol Benhur.


Sementara itu, Ketua Taxi Online Komando, Ewok juga mengapresiasi atas perhatian dari Kepolisian Polsek Sekupang.


"Kami berjanji untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Batam khususnya di Kecamatan Sekupang," pungkasnya. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media