Batam

Datangi Pangkalan Ojek Online, Polsek Sekupang Sosialisasi Saber Pungli

Juliadi | Senin 02 Oct 2023 12:17 WIB | 508

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Pungli


Personil Batara biru Polsek Sekupang, Aipda Erik Estrada bersama driver ojek online, Senin (2/10/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Guna terjadi adanya Pungutan liar (Pungli), Personil Batara Biru Sekupang Polsek Sekupang Polresta Barelang, Aipda Erik Estrada melaksanakan Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) bers para driver ojek online, Senin (2/10/2023).


“Kali ini driver Ojek Online menjadi sasaran Sosialisasi Saber Pungli, di saat Driver ojek online sedang beraktivitas di pangkalan dengan kedatangan Personil Polsek Sekupang," ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuruyanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si. 


Rizqy menyampaikan, ojek online merupakan sektor pelayanan publik unsur yang penting dalam meningkatkan kualitas hidup, sosial dalam masyarakat luas.


“Himbauan ini terkair kualitas pelayanan publik menjadi bahasan penting dalam penyelenggaraan pelayanan, termasuk pada organisasi atau institusi pemerintah sebagai lembaga pelayanan publik,” kata Rizqy.


“Dengan adanya Sosialisasi Saber Pungli ke masyarakat di harapkan tidak ada lagi oknum-oknum atau pemerintahan nakal yang pungli pada maupun pelayanan lainnya,” pungkas Rizqy. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media